Kamis, 21 Maret 2013

Blogger Pemula




Awalnya bikin blog tuh lagi googling cari something yang emang lagi dicari.. Munculah beberapa kategori dan tentunya sering banget nyasar ke blog punya orang gitu.
Sampai akhirnya suka kepoin blog-blog orang yang nggak ada satupun yang ku kenal.
Isinya luar biasa kreatif, tapi banyak juga yang mirip/persis sama alamat situs blog tapi beda blogger… *confuse look* jadinya..
Entahlah, mungkin di re-post lagi kali yaah.. hmm

Sebelum-sebelumnya aku suka bikin celotehan then aku save & share di statement di ‘fb’ku.. but right now… hyuuuk aah pindah ke blog.. :D


Tujuan aku bikin nih blog, yaaa hanya semata-mata ngisi waktu luang aja.. buat ajang penyimpan something yang agak sedikit penting buat aku.. sedikit lhoo.. :P
Sesi pencurhatan juga.. dan tempat buat ngadu hal-hal yang lebih bermakna.. kan luamayan tuh menghemat kapasitas otak.. hahaha *ketawa setan*
 
Soal readers ada atau enggaknya sih not too important juga sih.. lagipula who am i? siapa aku juga ya kan… tapi yaaa masa engga ada yang nyasar satupun ke blog aku.. hihihihi *tuh kan ketawa mba kunti*__ so.. iseng-iseng havin’ fun aja deh. =)


Disini kamu gak akan dapetin kata-kata yang highclass.. Cuma ada bahasa standar SERSAN (serius tapi santai).. huhuu

Let’s read my posts on dfirdey-My Mind syukur bisa nambah teman.. gimana nggak seru coba?


Makasih buat para readers..
Makasih Buat yang ninggalin jejak komennya..
Makasih buat yang numpang lewat, then read and keep silent.. =)
Makasih juga buat yang lagi nyasar, gak sengaja baca sampai tamat… hehhe

I hope I have time to make new blog everyday.. yuuhuuuuu
Have a nice day, buddiest.. :D

8 komentar:

  1. Haloooo.... ^^

    Ya, bener. Ngeblog itu asyik. Gak sekedar bisa dapet temen lho. Kayak tahun ini saya udah dapet 1 laptop, uang tunai, plus jalan-jalan ke Thailand hasil ngeblog. Tahun kemaren dapet iPhone 4S plus beberapa paket produk. <-- udah kayak iklan MLM. Hahahahaaaa.... :D

    Udah gabung sama komunitas Emak-emak Blogger belum? Gabung, yuk. Di sana bisa ngobrol masalah blog, belajar ngeblog, dll. Sering ada banyak event juga.

    Ini link grup FB-nya:
    https://www.facebook.com/groups/KumpulanEmak2Blogger/

    Salam kenal. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bisa smpe begitu yaah... beruntung bgt... :D

      link grupnya nanti aku follow deeh... soalnya emang lagi pengen tau lebih dalam lagi tntang blog...

      tQ yaaah :D

      Hapus